Kamis, 03 Mei 2018

Cara Cepat Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami

CARA CEPAT MENGATASI EJAKULASI DINI SECARA ALAMI  _ - Ejakulasi dini adalah masalah serius bagi pria yang sudah menikah atau belum menikah. Sebagai akibat dari masalah ini, pria mungkin tidak percaya diri dan cenderung untuk menutup diri dalam urusan gender dan wanita. Kecemasan akan terus menutupi gejolak psikologis tubuh, dan hasilnya bisa berakibat fatal seperti stres, trauma atau bahkan depresi.

Apa itu ejakulasi dini?

Cara Cepat Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami

Dikutip dari Wikipedia, ejakulasi dini atau ejakulasi dini adalah masalah yang terjadi ketika pria mengalami orgasme (kenikmatan klimaks) dan menghilangkan sperma setelah melakukan aktivitas seksual dengan rangsangan penis minimal.
memberikan pemahaman yang lebih mudah dipahami. Ejakulasi dini adalah peristiwa orgasme yang terjadi sangat cepat atau sperma tidak habis pada waktu yang diinginkan. Bayangkan jika Anda berhubungan seks dengan istri Anda, tetapi belum memiliki sperma untuk pertama kalinya.
Akankah istrimu bahagia?
Tentu saja tidak ...

Ini akan membuat istri kehilangan kesenangan suaminya. Jika pria berada di luar sperma atau orgasme, dapat dipastikan bahwa penis akan menjadi lambat setelahnya. Hampir semua pria menginginkan hubungan seksual jangka panjang, tetapi apakah itu bisa terjadi jika ejakulasi dini terjadi dan tidak segera diobati.

Ejakulasi dini sering menghasilkan harmoni internal yang berbahaya, atau bahkan menolak untuk berhubungan seks karena malu dengan ejakulasi dini.

tips agar pria kuat tahan lama seks hingga berjam-jam KLIK DISINI

Cara Cepat Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami

Cara Cepat Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami

Ada beberapa cara untuk mengobati ejakulasi dini, termasuk metode non-medis dan metode medis. Kombinasi dari dua metode ini sangat efektif dalam mengobati ejakulasi dini. Coba tips berikut sebagai solusi awal untuk ejakulasi dini yang Anda alami ...

  • 1. Latih otot-otot seksual dengan senam Kegel
Ini adalah cara terkuat dan tercepat untuk menangani ejakulasi dini pada pria. Dengan relaksasi dan latihan relaksasi otot yang teratur, secara bertahap akan meningkatkan panjang dan lamanya waktu untuk mencapai orgasme.

  • 2. ForePlay (pemanasan) dalam hubungan seksual
Puaskan istri Anda, dan tanamkan dalam pikiran Anda bahwa kepuasan istri adalah suatu keharusan. Pemanasan sebelum hubungan seksual berguna untuk meningkatkan kepercayaan diri suami yang menderita ejakulasi dini.

Caranya adalah memberi istri Anda stimulasi pertama seperti ciuman, masturbasi dan sebagainya. Setelah pasangan Anda mencapai puncak atau orgasme, segera keluarkan nukleus dan buang sperma dengan pasangan Anda, agar istri Anda merasa atau merasa baik.
Ingat bahwa orgasme wanita lebih panjang daripada pria, dan itulah mengapa wanita harus distimulasi terlebih dahulu sebelum berhubungan.

  • 3. Jangan melakukan masturbasi atau masturbasi
Masturbasi atau masturbasi adalah istilah untuk memainkan organ seks yang sama menuju orgasme. Meski banyak yang mengatakan masturbasi bisa memperpanjang periode puncak (orgasme).
Katakan yang berbeda .

Alasan utamanya adalah bahwa tidak ada studi khusus tentang manfaat masturbasi terhadap ejakulasi dini, alasan kedua adalah masturbasi dilarang dalam agama karena merasa bahwa manfaatnya tidak sebanding dengan kerusakan.
Jadi jika ada yang melakukan masturbasi secara teratur agar tidak terjadi ejakulasi dini, maka tidak boleh dilakukan. Tapi terserah Anda, saya hanya memberikan sedikit masukan dan tips.

  • 4. Buka dengan pasangan
Berkomunikasi peran sangat penting, cobalah untuk jujur ​​dan terbuka dengan pasangan Anda tentang masalah gender yang Anda hadapi. Jika Anda jujur, saya kira 99% istri Anda memahami itu, kemudian mencari solusi bersama.

  • 5. Variasi posisi gender
Jangan bercinta dengan sikap yang sama, cobalah menjelajah posisi lain yang menyenangkan agar tidak membuat bosan dalam hubungan seksual. Dengan berbagai posisi bercinta, Anda bisa menemukan posisi di mana rasanya membantu mengatasi kecepatan ejakulasi yang Anda temui.

  • 6. Kenakan kondom
Salah satu penyebab ejakulasi dini adalah penis sensitif (penis sangat sensitif) terhadap jam alarm. Dengan menggunakan kondom, kepekaan penis akan berkurang sehingga orgasme dapat dicapai dengan periode yang lama dibandingkan dengan penggunaan non-kondom.

Apa yang menyebabkan ejakulasi dini?

Cara Cepat Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami

Disfungsi ereksi (ED)
Disfungsi ereksi adalah kurangnya disfungsi ereksi seksual. Hal ini menyebabkan alat kelamin melemah dengan cepat dan lemas lemas. Disfungsi ereksi menyebabkan masalah lain seperti ejakulasi dini. Jika disfungsi ereksi + ejakulasi dini, itu selesai karena sangat rumit, pemulihan membutuhkan waktu lebih sedikit.

  • Lebih dari alergi
Banyak kasus-kasus ejakulasi dini telah menunjukkan bahwa beberapa penderita menyadari bahwa organ intim sangat sensitif atau dapat dengan mudah dibangkitkan. Ketika hubungan seksual terjadi dalam sensasi yang menyebabkan sensasi yang tidak biasa, jika organ seksual sangat sensitif, maka orgasme akan lebih cepat dialami dan hasilnya akan menjadi ejakulasi dini.

  • Kekurangan serotonin
Serotonin memainkan peran aktif dalam ejakulasi. Kekurangan hormon ini akan menyebabkan ejakulasi dini. Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa kadar serotonin yang tinggi di otak akan memperlambat waktu ejakulasi, sehingga orgasme akan tercapai dalam waktu yang lama.

  • Masturbasi atau sering onani / ngocok
Banyak pria, terutama remaja yang memilih masturbasi sebagai solusi untuk mendapatkan kenikmatan orgasme dengan cepat. Semakin sering saraf menjadi, semakin mungkin saraf akan menjadi rangsangan seksual. Akibatnya, saraf seksual akan merespon dengan cepat dan meminta penghapusan sperma saat berhubungan seksual. Inilah yang menjadikan masturbasi sebagai salah satu faktor yang menyebabkan ejakulasi dini cukup dominan.

  • Sangat emosional
Gairah dan emosi yang sangat tinggi akan membuat kita kehilangan kontrol kesabaran dalam hubungan seksual. Alhasil, kita akan didorong untuk memiliki kecepatan dan kekaguman lebih besar dalam terburu-buru untuk segera merasakan orgasme. Ini jelas mempercepat terjadinya puncak.

  • Kurang pengalaman seksual
Kurangnya pengetahuan tentang bagaimana melakukan hubungan seks dengan baik, dan kurangnya pengalaman seksual karena tidak, membuat seseorang menderita stres psikologis dalam seks seperti ketakutan, rasa bersalah, kecemasan dan sebagainya. Karena pengetahuan seksual perlu diketahui oleh pasangan yang sudah menikah, terutama mereka yang muncul kemarin sore. Hehe ...

Efek ejakulasi dini

Cara Cepat Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami

Banyak keretakan atau dislokasi internal terjadi karena masalah seksual salah satu pasangan serta ejakulasi dini, dan ejakulasi dini menyebabkan ketidakpuasan di kedua sisi. Wanita kecewa karena mereka tidak punya waktu untuk orgasme seksual Pria itu lambat dan sperma untuk pertama kalinya. Pria itu juga kurang kecewa karena hubungan seksual yang tidak terpenuhi berlangsung untuk waktu yang sangat singkat, tetapi juga kecewa karena tidak memberikan kesenangan pada wanita.
Dilema itu ...
Tetapi apa arti hidup tanpa cobaan dan kesulitan seperti itu? Memang sulit, tetapi kunci untuk mengatasi hal di atas adalah keterbukaan, kejujuran, pengertian, dan saling menerima.
Jika wanita mengungkapkan kekecewaannya, ini akan menyebabkan pria itu stres, tidak percaya diri, malu pada pasangannya. Jika tidak segera diselesaikan, mungkin ada keluarga yang tidak sehat, bahkan jika itu tidak biasa, wanita itu telah berubah menjadi pria lain.
Masalah ejakulasi dini akan menyebabkan perasaan takut dan cemas dalam setiap kontak seksual. Perasaan ini akan berkontribusi pada kejengkelan kondisi, dan dengan demikian akan menderita disfungsi ereksi.

Apakah ejakulasi dini hanya terjadi pada pria?

Jika ejakulasi dini dihindari, justru pada wanita ejakulasi dini ada keinginan. Wanita cenderung orgasme untuk waktu yang lama, karena mereka memiliki struktur seksual yang berbeda dari pria. Untuk alasan ini perempuan harus terlebih dahulu dirangsang sebelum hubungan seksual, yang dikenal sebagai ForePlay.

Wanita juga bisa orgasme beberapa kali, tidak seperti pria yang umumnya hanya sekali ekstasi. Inilah sebabnya mengapa meskipun orgasme wanita di awal hubungan seksual, terlepas dari itu nantinya masih bisa ekstasi lagi. Seringkali orgasme, semakin menyenangkan yang Anda dapatkan. Inilah sebabnya mengapa kecepatan ejakulasi secara khusus dalam mimpi wanita.

Cara mudah jika Anda ingin membuat pasangan Anda orgasme beberapa kali, begini caranya ...
Beri sentuhan, sentuhan, ciuman, dan rangsangan berbeda ketika Anda paspor, ini dilakukan agar pasangan Anda dibesarkan tidak biasa.

Lakukan rangsangan visual seperti mendesah dan menggoda sehingga pasangan Anda semakin tidak dikenal. Semakin Anda memotivasi, semakin besar kemungkinan pasangan Anda.

Wahhh ... penjelasan ini akhirnya berakhir tentang ejakulasi dini. Semoga bisa menambah wawasan masyarakat Indonesia Ya. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini jika bermanfaat.


ingin sembuh dari ejakulasi dini secara permanen dan aman tanpa menimbulkan epek samping, penis kuat tahan lama ngesek, info lebih lengkap KLIK DISINI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar