Senin, 07 Mei 2018

Cara Menghindari Ejakulasi Dini Saat Bercinta Pada Pria


Cara Menghindari Ejakulasi Dini Saat Bercinta
Cara Menghindari Ejakulasi Dini Saat Bercinta Pada Pria
Penundaan ejakulasi dapat menjadi kegiatan yang sulit bagi pria, terutama jika mereka memiliki keluhan prematur. Untuk pria-pria ini, ejakulasi lebih sulit daripada membawa 100 kg di pundaknya.

Meski sulit, sangat jarang gangguan seksual ini terjadi secara terbuka, tetapi banyak masalah seksual yang dihadapi oleh pria di seluruh dunia.

Setidaknya hampir sepertiga pria yang hidup di bumi ini menderita ejakulasi dini, jadi seorang sumber mengatakan bahwa hampir 90% pria mengalami ejakulasi dini saat terlibat dalam aktivitas seksual dengan pasangan.

Ejakulasi dini adalah kondisi di mana pria mencapai puncak sementara wanita belum siap. Ini jika dibiarkan saja pasti akan menimbulkan berbagai masalah termasuk rendahnya harga diri pada pria.

Jadi, saat ini artikel sehatki.com kita akan membahas beberapa tips tentang cara mengekang dan menunda ejakulasi secara alami, dan diharapkan dapat membantu mereka yang mengidapnya.

Lalu ada tips apa saja tentang menunda ejakulasi yang bisa Anda latih?
Tips untuk mengalahkan kecepatan ejakulasi secara normal. Foto: mynetpharma

Berikut beberapa di antaranya yang bisa Anda coba ketika Anda memiliki hubungan suami-istri dengan pasangan Anda.

Karena tips ini alami dan tidak menggunakan obat dan dosis, dapat dipastikan bahwa tips yang Anda pilih untuk dipraktekkan aman dan tidak memiliki efek samping, kecuali hasil akhir yang Anda berdua cari, tentu saja.
Cara Menghindari Ejakulasi Dini Saat Bercinta Pada Pria

Berikut adalah beberapa tips tentang Cara Menghindari Ejakulasi Dini Saat Bercinta pada pria:

Cara Menghindari Ejakulasi Dini Saat Bercinta pada pria

1: Fokus pada pasangan orgasme

Untuk pria, puncak atau ejakulasi tidak memakan waktu terlalu lama. Mereka dapat dengan cepat mencapai puncak dengan sedikit stimulasi. Sebaliknya, wanita membutuhkan waktu untuk mendapatkan kegembiraan hingga klimaks atau orgasme.

Anda dapat memotivasi pasangan Anda sampai ia siap untuk orgasme baru untuk menembus vagina Anda sehingga Anda dapat mencapai klimaks bersama.

2: Berolahraga untuk mendukung ketahanan seksual

Anda dapat memulai latihan Kegel sederhana yang telah ditunjukkan untuk membantu Anda mengontrol ejakulasi Anda. Latihan ini dilakukan dengan sembelit untuk beberapa waktu dan kemudian diulang air kecil

3: Fokus pada kualitas hubungan seksual Anda

Terobosan untuk mencapai puncak adalah hal utama dalam seks, tetapi pastikan bahwa itu menjadi satu-satunya kegiatan bagi Anda dan pasangan Anda untuk mencapai puncaknya.

Anda dapat menghabiskan lebih banyak waktu melakukan "pemanasan" dan melakukan stimulasi yang lebih intim untuk pasangan Anda.

Jadi pasangan Anda akan cinta dan akan "naik" lebih cepat. Ketika ini terjadi, Anda dapat mulai menembus vagina untuk mencapai tujuan Anda, yaitu melemparkannya ke atas.

4: Teknik drag performa

Saat Anda masuk ke dalam friksi yang akan terjadi akan meningkatkan rasa kesejahteraan Anda yang akan membawa Anda ke puncak. Jika Anda merasa bahwa itu akan mencapai puncak, jeda istirahat dengan keheningan dan tidak melakukan pekerjaan, setelah mengurangi sensasi, jangan mendukung pasangan Anda bersedia untuk mencapai puncak bersama.

5: Latihan pernapasan

Salah satu cara paling efektif untuk mentoleransi ejakulasi adalah praktik pernapasan perut. Teknik ini dapat membantu tubuh lebih rileks dan aliran darah lebih stabil, sehingga ejakulasi bisa terjadi lebih lama.

Pernapasan ventral dilakukan dengan menghirup melalui hidung dan merasakan aliran udara ke tubuh yang kemudian mengecilkan rongga dada dan perut kembung.

6: Detox Seks

Detox seks berarti berpuasa untuk melakukan hubungan seksual selama beberapa waktu. Pada masa itu, Anda juga harus mengistirahatkan pikiran hal-hal yang dapat meningkatkan libido.

Dengan melakukan detoks seks berarti membiarkan tubuh beristirahat sejenak dan melakukan aktivitas reproduksi. Setelah detoksifikasi selesai, fungsi-fungsi yang mungkin agak terganggu akhirnya dapat kembali normal.

Jadi beberapa tips tentang cara menunda ejakulasi dapat dilakukan saat ini, dan semoga tips di atas dapat membantu Anda meningkatkan stamina selama bercinta.

jika anda tidak ingin melakukan tips di atas tapi anda ingin sembuh dari ejakulasi dini secara permanen dan aman tanpa menimbulkan epek samping/ info lebih lengkap KLIK DISINI.

Cara Menghindari Ejakulasi Dini Saat Bercinta Pada Pria

baca juga artikel lainya:

obat ejakulasi dini di apotik

obat kuat paling ampuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar